05 April 2013 09:48

BA.Hasil Pelelang (evaluasi Ulang)Kedokteran Umum Ruang ICU 2013

Logo TgrPEMERINTAH KABUPATEN TANGERANG

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BALARAJA

JL. Rumah Sakit No. 88 Desa Tobat Kecamatan Balaraja

Kabupaten Tangerang Kode Pos 15610

 


BERITA ACARA HASIL PELELANGAN (EVALUASI ULANG)

PENGADAAN ALAT-ALAT KEDOKTERAN UMUM RUANG ICU

 RSUD BALARAJA

Nomor : 027/ 01.12/ULP/RSUD-BLJ/IV/ 2013

 

            Pada hari ini Jumat tanggal 5 (lima) bulan April tahun Dua Ribu Tiga Belas, kami yang bertandatangan di bawah ini Pokja Pengadaan Barang/Jasa ULP RSUD Balaraja Tahun 2013, yang dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Direktur RSUD Balaraja Nomor : 188.4/01-RSUD-BLJ/2013 Bulan Januari Tahun 2013, membuat hasil Evaluasi Ulang sebagai berikut :

1.      Berdasarkan surat dari Pejabat Pembuat Komitmen Nomor : 447/ 13 –RSUD BLJ/2013 tanggal 8 Februari 2013 tentang permohonan tender pengadaan Alat Kedokteran Umum Ruang ICU RSUD Balaraja, Pokja Pengadaan Barang/Jasa  membuat dokumen pengadaan serta mengumumkan pada Website LPSE Kabupaten Tangerang dan papan pengumuman resmi dari tanggal 5 Maret 2013 – 8 Maret 2013.

 

2.      Download dokumen pengadaan

Dilaksanakan pada tanggal 5 - 8 Maret 2013

 

3.      Penjelasan (Aanwijzing)

Dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 7 Maret 2013, mulai pukul 09:00 – 09:59 WIB. Hasil : dari 33 penyedia,  ada 1 Penyedia yang mengajukan 2 pertanyaan yang keseluruhannya telah dijawab/ ditanggapi (Lampiran 1). Hasil Penjelasan (aanwijzing) dituangkan dalam berita acara Nomor : 027 / 01.1/ULP/RSUD-BLJ/III/2013 tanggal 7 Maret 2013.

 

4.      Upload dokumen penawaran dan kualifikasi

Dilaksanakan pada tanggal 7 Maret – 15 Maret 2013

 

5.      Pembukaan file dokumen penawaran ( dokumen penawaran harga, administrasi dan teknis  ) serta dokumen kualifikasi

Dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2013

Hasil : dari 43 perusahaan yang mendaftar (Lampiran 2), ada 3 perusahaan yang memasukan Dokumen Penawaran yaitu : CV. DEMA JAYA, PT.AMALIA ARRAFAH UTAMA,dan  PT.DIAN FAJAR CAHAYA GEMILANG. Hasil pembukaan dokumen penawaran dituangkan dalam Berita Acara Nomor : 027 /01.2/ULP/RSUD-BLJ / III/2013.

 

6.      Evaluasi Ulang Dokumen Penawaran

Evaluasi Ulang dokumen penawaran dilaksanakan pada tanggal 2 April – 3 April 2013, menggunakan System gugur dengan nilai ambang batas 85 point. Evaluasi dokumen penawaran dilakukan terhadap :

 

a.      EvaluasiAdministrasi

Dokumen penawaran yang dievaluasi sebanyak 3 perusahaan dengan hasil sebagai berikut:

1.      CV. DEMAJAYA                                                   :  Memenuhi Syarat

2.      PT. AMALIA ARRAFAH UTAMA                       :  Memenuhi Syarat

3.      PT. DIAN FAJAR CAHAYA GEMILANG              :  Tidak Memenuhi Syarat

(Lampiran 3)

 

 

 

b.      Evaluasi  teknis

Dilakukan terhadap perusahaan yang memenuhi syarat administrasi, yaitu : CV.DEMAJAYA dan PT AMALIA ARRAFAH UTAMA.

Unsur Teknis yang dinilai adalah :

1.      Spesifikasi alat dan volume,   bobot nilai : 30

2.      Gambar atau brosur alat,       bobot nilai : 10

3.      Jadwal Pelaksanaan,               bobot nilai : 10

4.      Ijin edar AKL dan AKD,            bobot nilai : 15

5.      Populasi,                                  bobot nilai : 10

6.      Dukungan pabrik/agen/ LOA, bobot nilai : 25

      mencakup :

-    menjamin produk yang ditawarkan  100 % baru dalam kondisi baik dan garansi minimal 1 tahun,nilai :5.

-   memberikan jaminan purna jual serta tersedianya teknisi dan suku cadang masih diproduksi dalam masa lima tahun,nilai : 5

-  memiliki tenaga ahli untuk uji coba/ uji fungsi kepada user (pengguna) sampai dengan alat dapat digunakan dengan baik dan memberikan pelatihan pada petugas yang ditunjuk dan bersedia menyerahkan operating manual book,nilai : 5.

-   Tersedianya Worshop dan Teknisi, nilai : 5.

-  Surat pernyataan sanggup memberikan Certifikat of Origin (CoO) saat pengiriman barang, nilai : 5.

   Total bobot nilai adalah : 30+10+10+15+10+25 = 100.

   Nilai AMBANG BATAS KELULUSAN yang telah ditetapkan dalam LDP adalah 85.

Hasil Evaluasi teknis yaitu :

1.      CV. DEMAJAYA                                                   : 91,88 (LULUS)

2.      PT. AMALIA ARRAFAH UTAMA                       : 98,75 (LULUS).

(Lampiran 4).

 

             C.Evaluasi harga.

                  Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Paket Pengadaan Alat Kedokteran Umum Ruang ICU

                  adalah Rp.1.374.993.674,-

                  Harga Penawaran dari ke 2 penyedia tersebut diatas adalah sebagai berikut :

1.CV DEMAJAYA,                             harga terkoreksi    Rp.1.292.610.000,-

2.PT AMALIA ARRAFAH UTAMA   harga terkoreksi     Rp.1.258.799.850,-

(Lampiran 5)

 

 

Kesimpulan :

 

Dari hasil evaluasi tersebut diatas maka CV DEMAJAYA dan PT AMALIA ARRAFAH UTAMA dinyatakan memenuhi persyaratan baik Administrasi,Teknis maupun Harga (Berita Acara Evaluasi Penawaran Ulang dituangkan dalam surat No. 027/01.10/ULP/RSUD-BLJ/IV./2013).

 

 

3.      Evaluasi Dokumen Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi (klarifikasi) Ulang

Evaluasi dokumen kualifikasi dan pembuktian kualifikasi (KLARIFIKASI) Ulang terjadwal pada hari Kamis tanggal 4 April 2013, akan tetapi Panitia tidak mengadakan pembuktian kualifikasi (klarifikasi) ulang. Hal ini dikarenakan kepada PT Amalia Arrafah Utama dan CV Demajaya telah dilakukan pembuktian kualifikasi (klarifikasi) pada Hari Selasa Tanggal 26 Maret 2013 (Lampiran 6).  Khusus untuk PT Dian Fajar Cahaya Gemilang juga tidak dilakukan pembuktian kualifikasi (klarifikasi) dikarenakan PT Dian Fajar Cahaya Gemilang Tidak Lulus dalam EVALUASI PENAWARAN ULANG dalam PERIHAL ADMINISTRASI. Berita Acara Evaluasi Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi (Klarifikasi) Ulang dituangkan dalam surat No. 027/01.11/ULP/RSUD-BLJ/IV/2013. 

 

 

 

RESUME :

Berdasarkan hasil Evaluasi Ulang diatas, maka Pokja Pengadaan Barang/Jasa ULP RSUD Balaraja membuat kesimpulan bahwa Perusahaan yang memenuhi persyaratan baik secara Administrasi, Teknis, Harga dan Kualifikasi adalah :

1. CV DEMAJAYA.

2. PT AMALIA ARRAFAH UTAMA

 

Demikian laporan ini kami sampaikan untuk di ketahui dan menjadi maklum.

 

 Pokja PengadaanBarang/Jasa

ULP RSUD BalarajaKabupatenTangerang

Tahun anggaran 2013

 

 

 

 

 

ttd

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lampiran 1.

 

 

 

LAMPIRAN BERITA ACARA AANWIJZING

PENGADAAN ALAT-ALAT KEDOKTERAN UMUM RUANG ICU

 

Pertanyaan Terhadap Dokumen Lelang

 

Nama Paket: Pengadaan Alat Kedokteran Umum Ruang ICU(intensive Care Unit)

 

Sisa Waktu : 0 hari / 0 jam / 0 menit  

 

Pertanyaan Peserta

jaminan penawaran ditujukan kemana? apakah jaminan penawaran asli cukup di upload atau harus dikirim? mohon penjelasannya 117864333

7 Mar 2013 09:09

 

                        karena tgl 12 maret 2013 merupakan hari libur nasional dan penjelasan pekerjaan baru dilaksanakan pada hari kamis tanggal 7 maret 2013, banyaknya dokumen pendukung yang harus disiapkan. ka mohon dengan segala hormat agar waktu upload dimundurkan hingga hari jumat tanggal 15 maret 2013 npukul 23.59 mohon agar menjadi pertimbnangan panitia             117864333

7 Mar 2013 09:28

 

                        terima kasih panitia yang terhormat    117864333

7 Mar 2013 09:56

 

Penjelasan Panitia/Pokja ULPDokumen    Bab     Uraian            Pengirim

                        117864333, jaminan penawaran yang asli cukup di upload saja dan ditujukan kepada Panitia Pengadaan Barang dan Jasa RSUD Balaraja             Panitia Pengadaan Barang dan Jasa RSUD BALARAJA

7 Mar 2013 09:12

                        117864333, saran saudara kami terima sehingga jadwal akhir uopload yang semula tanggal 12 maret dimundurkan menjadi tanggal 15 Maret.sehingga jadwal lelang selanjutnya akan terjadi perubahan     Panitia Pengadaan Barang dan Jasa RSUD BALARAJA

7 Mar 2013 09:43

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lampiran 2.

 

DAFTAR NAMA PERUSAHAAN YANG MENDAFTAR LELANG

PAKET PENGADAAN ALAT  KEDOKTERAN RUANG ICU

 RSUD BALARAJA TAHUN 2013

 

PT BETARI RIYADI 05 Maret 2013

CV. EXTRA PERSADA 05 Maret 2013

PT. DIAN FAJAR CAHAYA GEMILANG 05 Maret 2013bulllet4

PT. AMALIA ARRAFAH UTAMA 05 Maret 2013bulllet4[ Ti ]

CV.KABAWA ADYATUROHMAN 05 Maret 2013

PT. MEGA ANDALAN KALASAN 05 Maret 2013

CV. TANG SEL 05 Maret 2013

CV. Tangerang Raya 05 Maret 2013

bakti raharja 05 Maret 2013

Sangkan Hurip 05 Maret 2013

999 05 Maret 2013

CV.Lingkar Selatan 05 Maret 2013

Amudi Jaya Mandiri 05 Maret 2013

CV. DEMA JAYA 05 Maret 2013

Anggada Mitra Sejahtera 05 Maret 2013

PT. Adhikarsa Putra Pratama 05 Maret 2013

Citra Vita Buana 05 Maret 2013

CV.PERSADA RAYA 05 Maret 2013

PT. GUNA BHAKTI UTAMA 05 Maret 2013

berkat japti abadi 05 Maret 2013

Putri Cahaya Permata 06 Maret 2013

CV. Buana Bhakti 06 Maret 2013

CV. Wira Karya 06 Maret 2013

PT. B.BRAUN MEDICAL INDONESIA 06 Maret 2013

CV.Bina Bersama Sukses 06 Maret 2013

CV. Jaya Nusantara 06 Maret 2013

Rakha Jaya 06 Maret 2013

NUR IHSAN MINASAMULIA 06 Maret 2013

cv. amalia 06 Maret 2013

PT. FUJA PUTRI JAYA 06 Maret 2013

CV.Harlin Kontraktor 06 Maret 2013

CV. BATAVIA MAS 07 Maret 2013

CV. PRATAMA KENCANA JAYA 07 Maret 2013

PT. ANEKA MEDIKA INDONESIA 07 Maret 2013

CV. Jayakarta Abadi 07 Maret 2013

PT. MEUKEK BUMI LESTARI 07 Maret 2013

PT. BUMI INDAH MEDIKA 07 Maret 2013

PT.Fondaco Mitratama 07 Maret 2013

CV. UTAMA ADHI JAYA 07 Maret 2013

CV. BALARAJA 07 Maret 2013

PT. PUTRA KARYA SENTOSA 08 Maret 2013

pilar persada 08 Maret 2013

cv. tri putra 08 Maret 2013

 
 

 

 

 

 

 

 

 

Lampiran 3.

 

HASIL EVALUASI (ULANG) ADMINISTRASI

 


PENGADAAN ALAT-ALAT KEDOKTERAN UMUM RUANG ICU RSUD BALARAJA 2013

 









 


NO

DATA ADMINISTRASI

NAMA PERUSAHAAN


PT DIAN FAJAR CAHAYA GEMILANG

PT AMALIA ARRAFAH UTAMA

CV DEMA JAYA


1

DIREKTUR

Dr. Deddy Lazuardy

Dra. Hj. Laminem

Rizal Setiadi



2

ALAMAT

Jl.Gatot Subroto KM 3,5 No.100 Tangerang 15138

Jl. Taman Narogong Indah Raya No.12 Taman Narogong Indah Bekasi-17116

Telp. 021 71330083/8210008

Jl. H. Adnawijaya, SH, Perum Villa Citra Flamboyan I No. 3 RT 05/04 Bogor Utara- Bogor, Telp 0251 8373850



3

SURAT PENAWARAN

TANGGAL

15 Maret 2013

15 Maret 2013

15 Maret


MASA BERLAKU

30 hari

30 hari setelah penawaran

30 hari setelah penawaran


HARGA PENAWARAN

Rp.1.237.494.280,-

Rp. 1.258.799.850,-

1.292.610.000,-


JANGKA WAKTU PELAKSANAN

90 hari

90 hari

90 hari


4

JAMINAN PENAWARAN

PENERBIT

Bank bjb

PT. ASURANSI INTRA ASIA

PT. ASURANSI INTRA ASIA


NAMA PESERTA

PT. Dian Fajar Cahaya Gemilang

PT. Amalia Arrafah Utama

CV. Dema Jaya


MASA BERLAKU

12 Maret 2013 – 10 April 2013

30 hari (15 Maret 2013 – 13 April 2013)

30 hari (15 Maret 2013 – 13 April 2013)


NILAI JAMINAN

Rp 41.249.810,-

Rp 41.249.810,22

Rp 41.249.810,22


TUJUAN

Pokja Pengadaaan Barang / Jasa RSUD Balaraja

Pokja Pengadaaan Barang / Jasa RSUD Balaraja

Pokja Pengadaaan Barang / Jasa RSUD Balaraja


NAMA PAKET

Pengadaan alat-alat kedokteran umum ruang ICU

Pengadaan alat-alat kedokteran umum ruang ICU

Pengadaan alat-alat kedokteran umum ruang ICU




PENCAIRAN

Pengajuan klaim sekurang-kurangnya 14 hari stlh timbul wanprestasi dan selambat-lambatnya 30 hari stlh berakhirnya garansi Bank ini.

Paling lambat 14 hari kerja unconditional setelah surat pernyataan wanprestasi dari pokja ULP diterima oleh penerbit jaminan

Paling lambat 14 hari kerja unconditional setelah surat pernyataan wanprestasi dari pokja ULP diterima oleh penerbit jaminan




 

KRITERIA (LULUS / TIDAK LULUS)

Tidak Lulus

Lulus

Lulus


KETERANGAN

- Nilai jaminan penawaran kurang dari nilai jaminan penawaran yang telah ditetapkan LDP yaitu Rp. 41.249.810,22
















 

 

 

 

Lampiran 4.

 

HASIL REKAPITULASI EVALUASI DATA TEKNIS ULANG

 

 

PENGADAAN ALAT-ALAT KEDOKTERAN UMUM RUANG ICU RSUD BALARAJA 2013

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

NO

URAIAN DATA TEKNIS

 

BOBOT

NAMA PERUSAHAAN

 

 

PT. Amalia Arrafah Utama

CV. Dema Jaya

 

 

1

Spesifikasi dan volume

30

30

26.3

 

 

2

Gambar dan brosur

10

10

8.8

 

 

3

Jadwal Pelaksanaan

10

10

10

 

 

4

Ijin edar alat

15

15

15

 

 

5

Populasi

10

8.75

7.5

 

 

6

Dukungan pabrik

25

25

24.4

 

 

 

JUMLAH

100

98.75

91.88

 

 

 

KETERANGAN

 

LULUS

LULUS

 

 


 

 


 

 




 



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lampiran 5.

 

 

HASIL EVALUASI ULANG HARGA PENGADAAN ALAT-ALAT KEDOKTERAN UMUM RUANG ICU TAHUN 2013





 

 

PT AMALIA ARRAFAH UTAMA

CV DEMA JAYA

1

HARGA PENAWARAN

Rp  1.258.799.850,00

Rp    1.292.610.000,00

2

HARGA TERKOREKSI

Rp  1.258.799.850,00

Rp    1.292.610.000,00

 

KETERANGAN

LULUS

LULUS

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lampiran 6.

 

 

HASIL EVALUASI DATA KUALIFIKASI

 

PENGADAAN ALAT-ALAT KEDOKTERAN UMUM RUANG ICU TAHUN 2013

 






 

NO

DATA ADMINISTRASI

NAMA PERUSAHAAN

 

PT. AMALIA ARRAFAH UTAMA

PT. DEMA JAYA

 

1

DIREKTUR

Dra. Hj. LAMINEM

RIZAL SETIADI

 

2

ALAMAT

Jl. Taman Narogong Indah Raya No.12 Taman Narogong Indah Bekasi-17116 Telp. 021 71330083/021 8210008/82412029 Email : amalia_bekasi@yahoo.co.id

 Jl.H.Adnawijaya,SH,Perum Villa Citra Flamboyan I No.3 RT 05/04 Bogor Utara-Bogor. telp 02518373850

 

3

SIUP

BIDANG

Alat kesehatan dan alat komunikasi

Alat Kesehatan,dll

 

KUALIFIKASI

Kecil

Kecil

 

NOMOR

510/420-BPPT/PK/III/2013

517/20/187/31/PK/DU/BPPT/1/2010

 

BERLAKU S/D

-

8 JANUARI 2015

 

4

TDP

NOMOR

102615207533

10.04.3.52.02560

 

BERLAKU S/D

10-Feb-16

 26 Maret 2013

 

5

KETERANGAN DOMISILI

NOMOR

300/271-KL.Blrl/XII/2012

 503/03-TGN

 

BERLAKU S/D

 7 Desember 2013

-

 

6

IZIN PAK/C PAK/SC.PAK

NOMOR

HK.07.ALKES/IV/189/AK.2/2012

447/kep.39/I/Sub.PAK-BPPT/2010

 

 

 

TANGGAL

12-Apr-12

 17 Maret 2010

 

 

 

PENERBIT

Kemenkes RI Dirjen Bina Kefarmasian dan Alkes

Kepala BPPT Prov.Jawa Barat

 

7

SPPKP

NOMOR

 PEM-006848/WPJ.22/KP.1203/2011

PEM-00146/WPJ,22/KP.1003/2010

 

8

SKT

NOMOR

PEM-0010/WPJ.22/KP.1203/2011

PEM-00141/WPJ.22/KP.1003/2010

 

10

AKTE

NOMOR

110

2

 

TANGGAL

 21 Desember 2010

09-Mar-07

 

AKTE PERUBAHAN

NOMOR

-

1

 

 

TANGGAL

-

07-Mei-09

 

SURAT PENGESAHAN AKTE PENDIRIAN PT DARI MENHUKHAM

NOMOR

 AHU-00045.AH.01.01.Thn 2011

-

 

TANGGAL

03 Januari 2011

-

 

11

 NPWP                                               Nomor               

 31.263.238.3-432.000

 02.647.188.8-404.000

 

12

 SPT TAHUN TERAKHIR                Nomor

 407-10-000 08874

404-01-00004669

 

PAJAK BULANAN

NOVEMBER-DESEMBER 2012, JANUARI 2013

DESEMBER 2012, JANUARI-FEBRUARI 2013

 

14

SURAT PERNYATAAN :TDK PAILIT,TDK MSK DAFTAR HITAM,TDKL DLM PENGAWASAN PENGADILAN,TDK DIHENTIKAN USAHANYA.

ADA

ADA

 

15

PENGALAMAN MINIMAL 1 KALI DIBIDANG YANG SAMA (KURUN WAKTU 4 TAHUN)

ADA

ADA

 

 

KETERANGAN

 

LULUS

LULUS

 






















 

 

Attachment: